Tidak Hanya Bermanfaat untuk Kesehatan, Kopi Luwak Juga Berkhasiat Untuk Kecantikan

Khasiat kopi luwak untuk kesehatan dan kecantikan - Kopi mempunyai aroma istimewa dan citarasa yang sempurna terutama kopi yang yang berasal dari luwak. Hal ini karena proses pengolahan kopi yang masih alami yakni menggunakan satwa luwak yang hidup dengan liar di wilayah perkebunan kopi. Luwak ini hanya memakan biji kopi yang paling matang berkat naluri yang dimilikinya.

Sedikit informasi di atas adalah tentang rahasia dibalik citarasa kopi yang banyak diminati orang. Ternyata dibalik rasanya yang nikmat dan bermanfaat memelihara kesehatan tubuh, nilai plus kopi asal luwak juga terdapat pada manfaatnya untuk menjaga kecantikan tubuh.

Apa itu kopi luwak? apa saja khasiat dan bagaimana cara menjaga kecantikan dengan kopi luwak ini? Berikut informasi selengkapnya.

Manfaat Kopi Luwak Untuk Kesehatan

Kopi yang berasal luwak bermanfaat untuk kesehatan juga kecantikan karena kandungan senyawa seperti: asam organik, alkaloid, potassium, asam buah, mineral, lemak, besi, asam linoleat dan magnesium yang terkandung di dalamnya. Kandungan senyawa tersebut yang membuat kopi dari luwak ini mampu menyegel kecantikan kulit anda.

images khasiat kopi luwak putih untuk kecantikan 2016

Manfaat untuk kesehatan antara lain:
  1. Mencegah sekaligus memudarkan kerutan pada kulit
  2. Memberikan kelembaban pada kulit
  3. Mencegah jerawat muncul
  4. Mengusir bau badan yang tidak sedap
  5. Membantu mengangkat sel kulit yang telah mati
  6. Menutrisi kulit tubuh
  7. Menghilangkan selulit
  8. Mengatasi iritasi kulit


Tempat Beli Kopi Luwak Terbaik dan Asli Di Jakarta Utara

Sedikit rekomendasi berdasarkan pengalaman kami, bagi para pembaca yang berminat dengan kopi unik hasil permentasi luwak hendaknya belanja disini saja agenkopiluwakjakarta.blogspot.co.id atau sering disingkat menjadi KLJS.

Agen kopi luwak jakarta selatan yang satu ini memiliki pelayanan yang cukup ramah, memuaskan serta fast respons. Kopi yang ditawarkan memiliki rasa yang unik benar - benar menggigit di tenggorokan. Keautentikan produk kopi yang ditawarkan pun bisa dipertanggung jawabkan karena yang dijual oleh agen KLJS ini tidak lain adalah kopi luwak bandung yang sudah sangat familiar di kota parahiyangan

KLJS juga menawarkan sistem deliveri untuk mengantar pesanan kopi langsung ke tempat customer khusus untuk wilayah DKI Jakarta baik selatan, utara, barat hingga timur. Hal ini tentu sangat membantu calon pembeli yang tidak memiliki waktu luang apalagi kota metropolitan terkenal super macet dengan aktifitas yang padat


Manfaat Kopi Luwak untuk Kecantikan

Untuk mendapat manfaat kopi luwak untuk kecantikan anda harus mengolah maupun memadukan kopi ini bersama bahan lain. Hal ini untuk mendapatkan manfaat yang lebih dan memudahkan anda mengaplikasikannya. Cara menjaga kecantikan tubuh tersebut bisa anda lakukan dengan:

  1. Membuat kulit lebih kencang
  2. Untuk mengencangkan kulit, anda bisa menyeduh larutan kopi tanpa gula dan menggunakannya sebagai lotion. Sebelum diaplikasikan pada kulit wajah sebaiknya anda mencuci muka lalu ambil kapas dan basahi menggunakan larutan kopi. Perawatan ini sangat ampuh untuk memelihara kekencangan dan menghilangkan bercak kecokelatan pada tubuh dan wajah.

  3. Membuat kulit wajah lebih segar
  4. Untuk menyegarkan kulit wajah anda dengan kopi ini, anda bisa membuat es batu yang berasal dari satu gelas kopi tanpa tambahan gula. Kemudian hancurkan es batu tersebut dan oleskan pada wajah layaknya lotion. Setelah dirasa cukup anda bisa mencuci muka dan rasakan kembalinya kesegaran wajah anda.

  5. Mencegah kerutan pada kulit muka
  6. Untuk mencegah kerutan pada kulit muka anda bisa meracik masker dari campuran bahan seperti: kopi, kuning telur, dan 1 sendok tepung gandum yang diaduk sampai mengental.
    Cara mengaplikasikannya sangat mudah yakni: cuci muka anda terlebih dahulu, oleskan masker pada wajah hingga rata dan diamkan 10 hingga 15 menit dan bilas sampai bersih. Untuk memperoleh hasil maksimal anda bisa melakukannya 2 kali seminggu secara rutin.

  7. Menghitamkan bagian rambut
  8. Rambut yang hitam dan berkilau alami memang menjadi impian semua orang. Untuk menghitamkan rambut, anda bisa mencampurkan 1 sendok kopi dengan 2 butir telur yang diambil kuningnya, minyak sayur, dan 2 sendok air hangat yang diaduk sampai rata.
    Kemudian anda bisa mengoleskan ramuan tersebut pada rambut dan diamkan selama 5 hingga 10 menit. lalu bilas memakai air hangat.

  9. Menghilangkan selulit
  10. Selulit atau stretch mark ini umumnya muncul pada bagian tubuh ibu-ibu setelah melahirkan seperti pada perut dan paha. Untuk menghilangkan selulit dengan kopi ini anda bisa mengoleskan bubuk kopi pada bagian tubuh yang terdapat selulit. Lalu balut bagian tersebut menggunakan plastik dan biarkan selama 10-15 menit dan bilas memakai air hangat.


Tidak sulit bukan mendapatkan kecantikan kulit alami dengan cara yang mudah menggunakan kopi yang berasal dari luwak ini bukan? Jadi selain mengkonsumsi kopi nikmat ini, Anda juga tahu khasiat kopi luwak untuk kesehatan dan kecantikan.

0 komentar

Poskan Komentar